Translate

Friday, July 31, 2015

Welcoming : ARTIST PLEXI - GLOSS (MUFE)

Hello everyone..
today i deciding to write this in indonesia

Aku mau share pengalaman aku dalam acara Blogger Gathering yang diadakan oleh MUFE (Make Up Forever) Plaza Senayan pada tanggal 30 July 2015



Yup seperti judul acara ini, tentunya yang datang adalah para beauty bloggers & makeup artist yang diundang langsung oleh PR Executive dari MUFE Plaza Senayan. Actually this is my 1st time dapat undangan Bloggers Gathering seperti ini, dan sejujurnya merasa tidak layak untuk datang ><" (nge-blog aja jarang) but i feeling grateful ketika diundang untuk acara ini.



Acara ini dibagi menjadi 3 waktu, bloggers dipersilahkan memilih untuk bisa hadir pada sesi mana saja, aku memilih untuk datang di sesi ke-2 ( 13.30 WIB), namun sayang jarak dan tingkat traffic di jakarta bikin aku telat, sehingga memutuskan untuk menghadiri sesi ke-3 saja (15.00)

berhubung aku datang sebelum jam 15.00, aku memutuskan untuk mengambil beberapa foto & aktifitas yang sedang dilakukan oleh beauty bloggers pada sesi ke-2




yuk intip dekorasi yang digunakan


MUFE menyediakan cute bites snacks & drinks buat semua bloggers yang datang
semuanya sangat lucu! konsep yang digunakan sangat total mengarah kepada ombre lips yang diatwarkan oleh ARTIST PLEXI GLOSS ini. full of color juga loh!


sekitar pukul 15.30 acara sesi ke-3 baru dimulai.
diawali oleh sapaan kepada seluruh beauty bloggers yang hadir dan penjelasan mengenai history brand MUFE itu sendiri, semua dilakukan oleh Mbak Sally (PR Executive MUFE Plaza Senayan)


Kemudian acara dilanjutkan oleh penjelasan product baru yaitu : ARTIST PLEXI - GLOSS oleh Mbak Dewi (Make Up Artist), dia juga menjelaskan bahwa ARTIST PLEXI - GLOSS ini sangat berbeda dengan Lipgloss yang pernah ada.

Kelebihan dibandingkan dengan Lipgloss lainnya :
- Tidak Lengket
- Warna yang bervariasi (35 colors from nude till black)
- warna yang Vibrant (really pigmented)
- long last color (till 5 hours)
- Easy to use (with a great lip brush)

(ini dia Mbak Dewi - Makeup Artist )
Sebenarnya setelah memberikan penjelasan, Mbak dewi juga sudah menyediakan model & mempraktekkan cara menggunakan ARTIST PLEXI GLOSS ini untuk membuat ombre lips loh, tapi sayang karna sangat ramai & badanku yang kontet, aku ga bisa mendapatkan hasil foto yang lumayan :') (maaf ya semua, tapi aku yakin kalian bisa lihat di review bloggers lainnya)





THIS IS CRAZY!! MUFE gak pernah main-main dalam mengeluarkan range color setiap product-nya, semua warna kece abis, stay long last juga di bibir! karna warnanya yang sangat pigmented, MUFE mengadakan lomba untuk beauty bloggers yang hadir, yaitu membuat "ombre lips" menggunakan new MUFE ARTIST PLEXI - GLOSS.

ini dia hasil ombre lips versi Beatrix Betania

(sorry for bad quality of pictures)
Oh ya, kalian baru bisa mendapatkan ARTIST PLEXI GLOSS ini pada 1 Agustus 2015,
bisa didapatkan diseluruh store MUFE di Indonesia!

Acara ini diakhiri oleh ucapan terima kasih, pemberi tahuan bahwa akan ada launching produk lainnya pada pertengahan agustus, juga ada beberapa social media challenge buat para bloggers, dan setelah itu SELFIE TIME..! (gak lengkap kalo ga selfie)










Thank You MUFE buat undangannya!
Salam kenal juga untuk para bloggers kece..

Ps : Sorry for really bad qualities of my pictures,
i haven't digital camera, just using my Iphone

See you till we meet again!
xoxo,
beatix betania




No comments:

Post a Comment