Translate

Wednesday, January 6, 2016

Review : MORPHE Brushes 35U - Muticolor Shimmer Palette

Merry Christmas & Happy New Year!!

bener-bener gak kerasa kalo udah new year lagi,
buat aku 2015 berjalan dengan sangat cepat.
semua suka duka, cibiran maupun support aku terima dengan sukacita!
terimakasih 2015 karna telah memberikan banyak kenangan dan pembelajaran.

kali ini aku mau memberikan quick review Morphe Brushes 35U Multi Color Shimmer Palette,
seperti yang kalian tau, MORPHE eyeshadow Palette lagi booming banget!
yup, gak cuma di indonesia tapi all around the world. they're being wish list on every makeup junkies, including me.

and lucky me, i got this palette as a Christmas Gift from my -soon to be- Sister In Law! YUP, dapet GRATISAN! *rejeki anak soleh* really being thankful that she knows what i need >.<

oke langsung cuss ke penampakannya aja ya,



dibongkus oleh box karton hitam, hanya dengan logo Morphe di bagian deoan box,
kemudian komposisi product di bagian belakang box (lupa di foto).
dan dalam box karton terdapat palette yang sama persis dengan penampakan luarnya.
hanya hitam polos, matte case, simple & terkesan profesional

IMO, case & box Morphe sangat mirip dengan eyeshadow palette milik CostalScents dan BHcosmetics, they all black plastic box. sama-sama memberikan kesan simple dan profesional



OMAIGAT, aren't they pretty? 
pas pertama buka palette ini, langsung jatuh cinta sama warna-warna di dalamnya
bener-bener colorful, bikin mata berkunang -kunang karna bahagia
i don't know with others, but i always smiling when i see lots of color on my makeup box

contain 35 Shimmer Eyeshadow Color, menurut aku diameter eyeshadownya cukup besar,
dipake tiap hari juga ga tau habisnya kapan. lol



aku coba swatch random color, aku ambil warna - warna terang biar lebih terlihat.
and i swear to GOD, my arm is dry, and i'm not using any eye primer / foundation on my hands and THEY'RE REALLY PIGMENTED

see the color? they've a shimmer but not too much, if you're not using flash / blitz, some of themt look like matte eyeshadow. 

untuk sementara aku hanya sempat untuk buat review swatch saja, 
but i swear aku akan buat review yang lebih lengkap lagi

thank you for visiting my blog!
xoxo, beatrix

2 comments:

  1. Replies
    1. iya Nin, cakep banget! mau nabung buat beli yg matte eyeshadownya juga
      *mati keracunan* hahaha

      Delete