Translate

Monday, May 30, 2016

EVENT : ELLE Awards 2016 x IONESSENCE

setelah lama ga menyentuh blog karna kesibukan dan ke sok-sibukan, akhirnya aku bertekad buat nulis lagi. Post kali ini sebenernya lebih kepada ucapan syukur dan terimakasih kepada IONESSENCE!

Yup ceritanya IONESSENCE mengadakan giveaway di facebook dan instagram, kebetulan aku iseng karna lihat ada teman yg share di timeline facebook ku. Jadilah aku ikutan share dan komen pada postingan tersebut.

Postingannya berupa video yang ternyata hadiahnya adalah Sebuah Dress dari Peggy Hartanto dan 2 undangan untuk menghadiri Elle Awards, juga free Make Over dari tim mereka! wohh, makin semangat ikutannya!

Walau gak berharap banyak karna banyak banget yg share, dan aku juga bukan tipe "hoki" yg suka menang doorprize atau giveaway, jadi kalem-kalem aja sampai aku sendiri lupa kalo ikutan.

Tibalah penguman pemenang giveaway dan AKU MENANG!
sujud syukur sama Tuhan & terimakasih sekali untuk kesempatannya!


Pengumuman pemenang sekitar 4 hari sebelum event. Dan tibalah hari H acara Elle Awards 2016, setelah ribet dan pusing cari baju yang sesuai dresscode (note : info dresscode H-2, dresscode baby blue & white), akhirnya aku pakai baju dan culotte putih.


Dan karna undangan untuk 2 orang, tentu saja aku ditemani oleh Pacarku. Acara diadakan Hari Kamis 12 Mei 2016 di Thamrin Nine Building pada pukul 19.00 *Juara banget buat pacar yang rela nemenin ditengah-tengah weekdays dan macet-macetan ke thamrin*

ini dia penampakan si imut IONESSENCE dari Pocari Sweat. Claim nya sih bisa untuk membantu proses peremajaan kulit, serta mempercepat proses regenerasi sel-sel kulit. yang mau kulitnya cantik sehat, silahkan dicoba.

Dan tentu saja aku gak sendiri, total ada 5 pemenang, dimana yang 4 lagi mendapatkan undangan seperti aku. namun sepertinya hanya kami berempat yang dapat hadir


kelihatan ya, aku paling kecil diantara 3 pemenang lainnya. padahal udah pakai Pump Heels :')

sebenarnya ada 2 jenis pakaian rancangan Peggy Hartanto yang dapat di pilih, keduanya ditampilkan pada video giveaway nya. tidak terlalu jelas dalam videonya, tapi sepertinya yang satu lagi adalah gaun berbentuk ball gown, dan aku memilih 1 lagi yang berbentuk asimetris


ini dia gaun yang aku dapatkan, dan ternyata ini jumpsuit! lucu banget kan! awalnya aku worry karna Jumpsuit nya panjang banget, tapi ternyata aku di fitting & Jumpsuit untukku akan diberikan 3 minggu setelah acara.

Setelah asik selfie dan narsis sana sini, aku baru sadar kalau acaranya ngaret! semula di infokan akan mulai pada pukul 19.00, ternyata baru mulai pada pukul 21.00.



Acaranya sendiri merupakan standing party, dengan dessert table di tengah ruangannya. Isi acaranya pengumuman pemenang Elle Awards 2016 dari masing-masing kategori. aku gak menyimak dengan jelas karna ruangan yang cenderung redup, ruangan tidak terlalu besar namun sangat banyak yang datang sehingga untuk bergerak aja susah, ditambah lagi badan yang mini size, lenyap sudah keinginan untuk melihat ke arah panggung.

(-) Pemberitahuan dresscode terlalu mendadak
(-) acara sampai midnight (aku pulang duluan sekitar jam 22.00)
(-) acara diadakan weekdays, yap kamis
(-) standing party dgn tempat yg gak gitu gede, ga banyak yg bisa fokus dan lihat apa yang ditampilin / siapa yang maju sebagai pemenang
(-) acaranya ngaret, iya ngaret 2 jam

untuk sekelas Elle dan Pocari Sweat agak disayangkan saja mengadakan event award pada hari kerja, ditambah ngaret pula. Karna besoknya gak weekend dan masih banyak mungkin undangan yg punya aktifitas lain.

Tapi sekali lagi, terimakasih untuk hadiahnya!
*gak sabar nunggu*

love,
beatrix betania

note : sebagian gambar aku ambil dari Facebook Fanpage Ionessence

No comments:

Post a Comment